Tentang Kami

Beepcom MAndiri Sejahtera atau biasa disebut BEEPCOM merupakan satu lembaga yang bergerak khusus dibidang jasa pelayanan IT yang mencakup Instalasi jaringan dan pengadaan unit komputer dan Notebook serta pelayanan jaringan wireless, dimana merupakan unit usaha tersendiri dari CV. AGRO MANDIRI SEJAHTERA

lembaga ini berawal dari keinginan untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat oleh beberapa mahasiswa tehnik Informatika Universitas Muhammadiyyah Jakarta Program Karyawan lebih dikenal dengan sebutan P2K angkatan 4 dengan harapan apa yang didapat dikampus bisa lebih terasah dan lebih teruji secara skill dan kemampuan lapangan.
Beepcom sendiri dalam menjalankan usahanya berkonsentrasi dibeberapa bidang diantaranya :

  1. Instalasi Jaringan baik untuk rumah, kantor maupun warnet
  2. Instalasi CCTV Security System
  3. Aplikasi dan Database
  4. Web Development
  5. Project & Tender
  6. Training & EO

Dengan bermodalkan keberanian serta ingin belajar dari Kesalahan dan Trouble yang didapatkan ketika parktek dikampus & dilapangan Beep Team terus maju dan membenahi diri demi perbaikan dan kemajuan terutama SDM Beep Team sendiri.
Dengan prinsip “TELOR HARI INI LEBIH BAIK DARI AYAM HARI ESOK” Beep berusaha tetap maju…

Seiring berjalannya waktu BEEP COMPUTER berubah nama menjadi Beepcom Mandiri Sejahtera di penghujung tahun 2011 dengan pola baru, manajemen baru dan motivasi baru. Bermodalkan pengalaman selama menjalankan BEEP COMPUTER, NUSA KOMPUTINDO maju dengan langkah lebih mantap dan berani serta keyakinan yang lebih membara untuk menggapai cita-cita dan harapan.

Kami berharap semoga keberadaan Beepcom Mandiri Sejahtera bisa menjadi PROBLEM SOLVING bagi mereka yang kesulitan dalam pelayanan IT karena motto kami : “Open What is Closed

Leave a comment